Visit Yogyakarta / Jogja

03 November 2008

City Kalah di Kandang Bolton

Bolton - Bolton Wanderers untuk sementara keluar dari zona degradasi berbekal kemenangan 2-0 atas Manchester City. Untuk City, kekalahan memperburuk rekor tandang Premiership mereka musim ini.

Tambahan tiga angka membuat Bolton keluar dari zona degradasi. Sampai dengan pekan ke-11, mereka untuk sementara menempati posisi 17, dengan poin 11.

Sementara buat The Citizens, hasil tersebut adalah kekalahan keempatnya musim ini dalam laga tandang. Dari enam partai tandang, City baru sekali menang, empat kali kalah dan sekali imbang. Robinho cs kini bercokol di tempat ke-10 dengan poin 13 sampai dengan 11 laga.

Dalam pertandingan, Bolton butuh 14 menit terakhir untuk bisa menjebol gawang City. Umpan silang Gretar Rafn Steinsson di menit 76 mampu diteruskan pemain pengganti Ricardo Gardner untuk membuat kedudukan berubah jadi 1-0.

Dua menit sebelum bubaran, Bolton mengunci kemenangan. Dari umpan silang Gardner, Richard Dunne malah meneruskan bola ke dalam gawangnya sendiri.

Susunan Pemain:

Bolton: Jaaskelainen, Steinsson, Cahill, Andrew O'Brien, Samuel, Riga (Gardner 43), McCann, Nolan, Muamba, Taylor, Davies.

Man City: Hart, Zabaleta, Dunne, Ben-Haim, Richards, Wright-Phillips, Kompany, Ireland, Elano (Hamann 69), Evans (Sturridge 69), Robinho.

( krs / din )
(by.Kris Fathoni W - detiksport, http://www.detiksport.com/sepakbola/)

Tidak ada komentar:

Related Post