Visit Yogyakarta / Jogja

29 Oktober 2008

Menang, Napoli-Udinese Masih Pimpin Seri A

Naples - Napoli dan Udinese memperpanjang keberadaan mereka di puncak klasemen Seri A. Azzurri memetik kemenangan 3-0 atas Reggina sementara Udinese menang 2-0 saat melawat ke Catania.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Napoli dan Udinese sukses mempertahankan status sebagai pemuncak klasemen dengan masing-masing mengumpulkan 20 poin. Keduanya menjaga jarak dengan Inter Milan yang pada laga lain kembali bermain imbang 0-0.

Bertanding di Stadio San Paolo, Kamis (30/10/2008), German Denis menjadi bintang sekaligus pahlawan Napoli dengan trigol alias hat-trick yang diukirnya. Gol pertama striker Argentina itu datang saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Denis tak harus menunggu lama untuk bisa menggandakan keunggulan karena sembilan menit berselang gawang tim lawan berhasil dibobolnya. Sementara gol penutup datang di pertengahan babak kedua, tepatnya di menit 63 yang menggenapkan hat-trick pesepakbola 27 tahun itu.

Sementara itu dari Stadio Angelo Massimino, Udinese juga memetik kemenangan meyakinkan saat bertandang ke Catania. Gol dari Alexis Sanchez dan Fabio Quagliarella memastikan Udinese menang 2-0.

Meski menjalani laga tandang, Udinese malah mampu membuka keunggulan di awal laga saat Alexis Sanchez mencetak gol di menit ke-13. Sementara gol penutup baru tercipta tujuh menit sebelum pertandingan usai melalui Fabio Quagliarella.
( din / roz )
(by.Doni Wahyudi - detiksport, http://www.detiksport.com/sepakbola/)

1 komentar:

John mengatakan...

What coincident, the Great Diego is now the coach of Argentina and German Denis nets a hat-trick. Is the good time back in Southern Italy?

http://mundoalbiceleste.blogspot.com/2008/10/denis-menace.html

Related Post