Visit Yogyakarta / Jogja

29 September 2008

Shia LaBeouf Nomor Satu di Box Office


Hollywood - Film 'Eagle Eye' yang dibintangi aktor Shia LaBeouf berhasil menduduki posisi puncak tangga box office. Film yang dirilis 26 September 2008 lalu itu berhasil meraup pendapatan sebanyak US$ 29,2 juta.

Film 'Eagle Eye' mengisahkan petualangan Jerry Shaw (Shia LaBeouf) and Rachel Holloman (Michelle Monaghan) yang terjebak pada suatu konspirasi. Tanpa suatu alasan yang jelas, mereka tiba-tiba menjadi buruan pihak kepolisian. Mereka berdua pun harus memecahkan teka-teki apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Di posisi kedua box office di duduki sebuah film drama 'Nights in Rodanthe' yang dibintangi Richard Gere dan Diane Lane. Film yang diadaptasi dari novel laris karya Nicholas Sparks itu berhasil mencapai angka US$ 13,6 juta. Sedangkan film drama thriller 'Lakeview Terrace' berada di posisi tiga dengan angka US$ 7 juta.

Kisah pemadam kebakaran yang terekam di film 'Fireproff' yang hanya mencapai angka US$ 6,5 juta harus rela menduduki posisi keempat. Lalu di posisi lima terdapat duo Brad Pitt dan George Clooney dalam film 'Burn After Reading' dengan pendapatan US$ 6,2 juta.

(by.Han Kristi - detikMovie, http://movie.detikhot.com/)

Tidak ada komentar:

Related Post