Visit Yogyakarta / Jogja

27 September 2008

Scolari: Chelsea Masih Harus Belajar


Stoke City - Kemenangan Chelsea ketika bertandang ke markas Stoke City ditanggapi secara wajar oleh Luiz Felipe Scolari. Manajer Chelsea itu malah menilai anak asuhnya butuh belajar.

"Saya pikir Stoke bermain dengan bola-bola panjang serta kontak fisik. Kami mencoba mengalirkan bola dengan lebih cepat sebelum mereka menekan kami. Kami membuat aturannya dan kami menang," komentar Scolari seusai kemenangan 2-0 itu seperti dilansir Goal.

Jose Bosingwa yang penampilannya sejauh ini cukup memikat mencetak gol debutnya di Chelsea pada menit 38. Nicolas Anelka menggenapinya dengan gol yang ia ciptakan di menit ke-78.

"Dengan satu kesalahan ketika hanya unggul satu gol bisa sangat buruk. Kami membutuhkan gol kedua, menyentuh bola ke kanan, ke kiri dan akan mudah untuk memenangi pertandingan," lanjut pelatih asal Brasil tersebut.

Kemenangan di kandang Stoke tersebut mengantar Chelsea ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Blues tak tergeser oleh Arsenal yang ditundukkan Hull City 1-2 di Emirates Stadium.

"Kami masih harus belajar dan kadang harus mempelajari serta menambah satu jam latihan tentang apa yang terjadi dalam pertandingan," tuntas Scolari.

(by.Arya Perdhana - detiksport, http://www.detiksport.com/)

Tidak ada komentar:

Related Post