Visit Yogyakarta / Jogja

24 Januari 2009

Indonesia Berharap Hasil Imbang


Timnas Indonesia hari ini melakukan Finishing Touch jelang laga melawan Australia pada Rabu(28/1) dalam lanjutan Pra Piala Asia 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Saat melawan Australia nanti, Benny Dollo akan menerapkan strategi bertahan dan melakukan serangan balik. Seperti yang di lansir kompas.com, Benny Dollo mengatakan, "Latihan hari ini fokus pada finishing touch". Dimana latihan ini dilakukan untuk memperbaiki kekurangan saat melawan Oman Jumat kemarin.

Benny Dollo menambahkan bahwa timnya tetap akan bertahan tapi berusaha untuk memaksimalkan serangan balik. Penampilan Timnas Indonesia vs Australia tidak akan jauh berbeda saat melawan Oman. Ia juga akan menambah empat pemain lagi.

Dengan Tim lapis kedua yang dibawa Australia ke Jakarta, Benny Dollo tidak mau ambil pusing tentang hal itu. Ia mengatakan, Australia tetap memiliki kualitas di atas Indonesia walaupun mereka tampil dengan Tim lapis kedua.


Daftar pemain yang sudah bergabung:
(Kompas.com)

Kiper: Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), Markus Horison (PSMS Medan)

Bek: Erol FX Iba (Pelita Jaya), Isnan Ali, Charis Yulianto (Sriwijaya FC), M. Roby (Persik Kediri), Rachmat Latief (PSM Makasar), Nova Arianto, Maman Abdurrahman (Persib Bandung), Ismed Sofyan (Persija Jakarta), Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura).

Gelandang: Ponaryo Astaman (Persija Jakarta), Firman Utina (Pelita Jaya), Arif Suyono (Arema Malang), Hariono (Persib Bandung), Pieter Rumaropen (Persiwa Wamena), Ellie Aiboy (PSMS Medan).

Striker: Budi Sudarsono (Sriwijaya FC), Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), TA Mushafry (Persiba Balikpapan), Boaz Solossa (Persipura Jayapura).

Tidak ada komentar:

Related Post