Visit Yogyakarta / Jogja

19 Oktober 2008

Ronaldinho Targetkan Raih Scudetto

Berita Bola: Milan - Ronaldinho merasa gembira akan dukungan fans saat AC Milan menggasak Sampdoria. Bintang asal Brasil ini pun menargetkan Scudetto untuk Rossoneri.

Dinho memang telah menjadi bintang kemenangan I Rossoneri setelah mencetak dua gol saat mengatasi Sampdoria 3-0 di San Siro, Minggu (19/10/2008). Ia pun mengucapkan terima kasih kepada tifosi Milan yang telah memberikan dukungan padanya.

"Saya mencetak dua gol dan mendapat tepuk tangan dari penonton. Sangat indah merasakan dukungan fans dengan cara seperti ini. Segala sesuatu berjalan sempurna sejak hari pertama saya di klub ini," ungkap Dinho seperti dilansir Football Italia.

Mantan pemain Barcelona ini memang sempat tergganggu dengan cedera dan membuat performanya menurun dalam dua tahun terakhir. Namun ia akhirnya mencoba peruntungannya dengan merumput di Seri A dengan bergabung bersama Milan.

Sementara keputusan Dinho tidak memperkuat timnas Brasil pekan lalu dan memilih tetap berlatih di San Siro ternyata berbuah hasil. Namun dukungan pelatih dan juga rekan setimnya juga berdampak besar mengembalikan performanya.

"Saya mulai mendapatkan ketajaman kembali. Saya sudah mulai bisa bermain secara sepanjang 90 menit dan penampilannya terbaik dan saya senang. Pelatih dan rekan setim telah sangat membantu saya," ujar pemain berusia 28 tahun ini.

Dengan kemenangan tersebut perlahan tapi pasti Milan pun mulai naik ke posisi lima besar. Namun Dinho pun berani memasang target untuk mempersembahkan gelar Scudetto bagi klub barunya tersebut.

"Kami bisa membidik meraih Scudetto. Tidak akan mudah memang, tetapi kami mempunyai gagasan yang sangat jelas di mana kami sangat menginginkan itu dan sungguh kami ingih meraihnya," ujarnya. (dtc/key/krs)

(by.Berita Bola, http://www.beritabola.com/)

Tidak ada komentar:

Related Post